Tuesday 11 September 2012

BILA zati dah bermadah :Dngee #1#


 Puisi Cinta ini Untuk Mu.

Tak ada yang mampu kun lakukan
ketika air mata turun ke bumi

Aku...
Aku hanyalah seorang yang biasa
Lemah...
Lemah tak berdaya

Puluhan kata ingin kuucapkan
Ribuan suara ingin Kukatakan

Saat kau terdiam mendengar mereka
Mereka yang menjatuhkanmu
Dengan kata-kata bukan manusia

Andai aku boleh
Andai aku raja

Akan kubuat dirimu
Merasakan segalanya


Tapi percayalah sayang
Walaupun kini kau menangis

Suatu malam nanti
Kau akan tersenyum
Ketika ku datang
Membawa semua mimpi

Kini aku hanya bolehberkata
Puisi Cinta ini Untukmu.





*Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar..semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya

No comments:

Post a Comment