Saturday 28 December 2013

-_- AKU#


ASSALAMUALAIKUM



Sekalipun gelisah
Dalam resah aku tetap bersimpuh pasrah
Ada sederet doa didalam keracauan kalimatku
Inginku atas dirimu
Kadang-kadang samar
Kadang-kadang tak terlihat olehnya

Sebersit sinarmu yg redup dan terang
Semakin membuatku ragu atas keyakinanku terhadpmu
Tetap diam dan dengarkan mimpiku dlm diamku
Jika beribu usaha tak mampu mengabulkan doa
Yang ku mampu hanya berkata dlm puisi-puisi ku
Serta berdoa kepada-NYA

Aku adalah airmata, yang tak ingin kau hapus?
Aku adalah air mata, yg mnyerumu dgn rindu
Aku adalah air mata, yg mnyebut namamu
Disetiap doaku

p/s: Puisi, puisi puisi ,ruang puisi ruang hati,ruang yg sunyi,. Mungkin ingin kau temukan diriku disini
dalam catatan ini,. Sebagai seorang yg sunyi menyelusuri lorong-lorong yg mengabstraksi di ambang sadar
dan mimipiku sendiri dan mungkin hanya ilusi yg ku tulis disini

No comments:

Post a Comment