Saturday 28 December 2013

Sedikit Mulai dapat ku mengerti


ASSALAMUALAIKUM



Sedikit mungkin
Dengan perlahan-lahan aku mulai memahami
Dengan perlahan aku mulai mengerti
Ya.. aku mulai mengerti maksudnya
membiarkan aku bisa bertahan sehingga kini
masih bisa berdiri teguh dgn senyuman
masih bisa aku tunjukkan

Sendiri...
Ya memang akan selalu sendiri
perlahan-lahan aku menikmati kesendirian ini
perlahan-lahan aku mulai suka akan situasi ini

Terbuang...
ya memang, aku tak pernah cepat berada didalam kelompok manusia
suara  ku tak dihiraukan
kehadiranku mungkin tidak pernah didambakan
jika ya pasti karna ingin memanfaatkannya
memang.. semua manusia seperti itu
aku memahaminya...

Dilupakan...
itu hal wajar..
tak perlu lagi dipersoalkan 
mngapa mudah dilupakan aku
aku tak pernha berbuat banyak
untuk kamu,dia,mereka atau mungkin semua orang
aku seolah bersikap acuh tak acuh padahal aku peduli
tapi maaf knyataannya tidak sama dgn apa yg kuinginkan

Jika aku bisa marah, aku ingin marah
jika aku bisa memberontak, aku ingin memberontak sepuas-puasnya
mungkinkah ada diluar sana yg akan menangisi kepergianku?
mungkinkah ada diluar sana menyanyangi ku dgn tulus?
atau adakah mungkin ada seseorg diluar sana mendakap ku 
dgn erat serta menenangkan ku?

Aku memahami
aku boleh bertabah mungkin kerana ALLAH
yg boleh aku lakukan skrg adalah menunggu,berdoa dan mngharap
mengharap disebalik dukaku
ada kebahagian yg sdg menantiku disebrang sana



No comments:

Post a Comment